Belajar Mengenai Crypto Airdrop

Apa itu Crypto Airdrop?

Sebuah airdrop kripto adalah ketika proyek blockchain mendistribusikan (s) token gratis atau koin untuk masyarakat kripto.

Untuk menjadi penerima crypto airdrop sering satu-satunya persyaratan adalah Anda memiliki koin dari blockchain yang tersimpan Di dompet Anda. Contoh format airdrop ini adalah Byteball , Stellar lumens, dan OmiseGo . Format hadiah kripto ini biasanya seperti ini: Pada waktu yang diumumkan sebelumnya proyek di belakang acara akan mengambil “snapshot” dari blockchain, dan siapa pun yang memegang Ether atau Bitcoin pada saat itu Akan menerima sejumlah token gratis, ini juga dapat dilakukan pada blockchain lainnya, tetapi Ethereum dan Bitcoin adalah yang paling sering digunakan untuk format airdrop ini.

Saat ini Airdrop crypto yang paling umum membutuhkan beberapa tugas media sosial sederhana. Proyek-proyek ini menggunakan Airdrop sebagai kampanye pemasaran. Contoh format ini adalah Shivom , TraXion , dan Sandblock .

Sebuah Hardfork adalah cara yang kurang umum, tapi juga dikenal untuk melakukan jump. Pada nomor blok tertentu, rantai Hard fork masuk ke dua rantai terpisah. jika kedua rantai mendapatkan penambang dan dukungan komunitas, sekarang Anda memiliki 2 koin terpisah! Contoh paling terkenal dari hal ini adalah Bitcoin Cash & Ethereum Classic .

 

Bagaimana cara mendapatkan crypto gratis?

Setiap Airdrop memiliki serangkaian aturan yang berbeda.

Saat ini, Airdrops baru membutuhkan retweet di Twitter, biasanya Anda memerlukan jumlah pengikut minimum. Pastikan Anda memiliki akun media sosial aktif agar memenuhi syarat untuk token crypto gratis ini. 

Kebanyakan airdrop hari ini harus bergabung dengan grup Telegram mereka jadi pastikan untuk mengunduh aplikasi Telegram.

Persyaratan lain yang mungkin adalah:

  1. Reddit
  2. Facebook
  3. Medium
  4. Youtube
  5. Slack & Discord
  6. Linkedin

Periksa dompet Anda secara berkala untuk melihat apakah Anda menerima Airdrop. Platform seperti Waves atau Komodo telah mengirimkan airdrops untuk pemegang Waves atau Komodo tanpa pemberitahuan apapun.

Jika Anda adalah investor yang memegang beragam portofolio koin, Anda kemungkinan akan menerima lebih banyak Dan lebih banyak crypto gratis karena konsep ini terus mendapatkan popularitas.

 

Mengapa ICO memberikan token gratis?

Banyak koin yang melakukan Airdrop adalah PRE-ICO atau baru saja menyelesaikan ICO mereka. Ini sering berarti tidak diperdagangkan di bursa yang lebih besar. Anda dapat memeriksa halaman Airdrop kami untuk melihat Airdrop apa saja yang sedang berlangsung.

Kami sarankan Anda membuat akun di banyak bursa pertukaran untuk nantinya anda bisa menjual maupun membeli koin crypto yang anda dapatkan.

Kami berharap Anda menerima sebanyak mungkin Airdrop dan meningkatkan nilai seiring waktu. Banyak proyek yang kini memiliki 40 koin teratas telah melakukan tahap Airdrop di tahap awal, seperti NEM, DECRED & Ripple. Anda tidak perlu segera menjual crypto gratis Anda, tidak ada yang salah dengan menjadi HODLer.

Sumber : Airdrop Alert

Coin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: