Waves Decentralized Exchange $ 5 Juta Volume Harian, TRADER Kripto Pindah ke DEX

Memimpin blockchain kontrak cerdas WAVES telah memulai perombakan desain, antarmuka pengguna, dan mesin internal dari pertukaran terdesentralisasi untuk menarik trader kripto biasa dan profesional.

Manfaat Decentralized Exchanges

Pada tahun 2018, privasi data telah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di sektor politik dan teknologi, terutama karena skandal Facebook dan Cambridge Analytica. Akibatnya, semakin banyak orang mulai menyadari pentingnya privasi data dan nilai informasi pribadi kepada pengiklan dan pemerintah.

Pada bursa cryptocurrency, bahkan pada platform perdagangan cryptocurrency saja yang tidak berurusan dengan rekening bank dan deposito fiat, pengguna diminta untuk mengirimkan sejumlah besar data pribadi, seperti scan paspor, alamat, nomor jaminan sosial, dan banyak lagi. Akuisisi informasi pengguna meninggalkan pertukaran cryptocurrency rentan terhadap pelanggaran keamanan dan serangan peretasan, dan berpotensi untuk tuntutan hukum yang mahal.

Kelemahan yang jelas dari pertukaran terpusat telah menyebabkan para pedagang melakukan pertukaran terdesentralisasi – dan selama beberapa bulan terakhir, permintaan untuk platform perdagangan yang terdesentralisasi hanya semakin intensif. Memang, permintaan telah mencapai titik di mana platform perdagangan terpusat seperti Binance telah memasuki sektor untuk bersaing dengan platform perdagangan yang sudah ada yang terdesentralisasi seperti Waves DEX.

Perubahan Waves DEX

Perjuangan untuk pertukaran yang terdesentralisasi terkait adopsi dan pertumbuhan adalah antarmuka pengguna yang tidak efisien dan mesin yang rumit yang menciptakan ekosistem yang sulit bagi pedagang harian dan pengguna biasa.

Dalam pembaruan utamanya, pengembang dari Waves DEX menerapkan perubahan signifikan pada daftar pantauan, buku pesanan, pesanan terbuka, dan pengiriman pesanan, untuk memfasilitasi permintaan yang terus meningkat untuk Waves DEX dan peningkatan likuiditasnya.

Saat ini, bursa desentralisasi Waves telah melihat lebih dari $ 5 juta volume perdagangan harian rata-rata, yang terutama disebabkan oleh biaya rendah, eksekusi cepat, penarikan tidak terbatas, dan dukungan untuk perdagangan pasangan mata uang kripto.

Untuk memikat para pedagang profesional, Waves DEX juga telah menerapkan perubahan besar untuk memungkinkan para pedagang dengan mudah mengevaluasi perdagangan sebelumnya, mengakses sejarah perdagangan terperinci, saldo koin dan token yang dimiliki, dan pengelompokan yang lebih efisien dari pasangan perdagangan crypto.

Dalam sebuah wawancara dengan mantan eksekutif Goldman Sachs yang menjadi CEO Coinfi, Timothy Tam, CEO Jaringan Kyber, Loi Luu menyatakan bahwa pengalaman pengguna telah menjadi kelemahan utama dari pertukaran yang terdesentralisasi. Luu menjelaskan:

“Saya pikir itu karena UI tidak cukup baik. Para pengguna tidak akrab dengan Bursa Terdesentralisasi; mereka lebih akrab dengan Binance atau Bittrex. Jadi itulah mengapa kami ingin membuatnya sangat mudah bagi pengguna untuk digunakan. Jadi kita tidak fokus pada aspek desentralisasi. Kami lebih fokus pada aspek kegunaannya. ”

Demikian pula, Waves juga berfokus pada antarmuka pengguna dan aspek kegunaan dari pertukaran terdesentralisasi mereka untuk memastikan bahwa pengguna memiliki platform di mana mereka dapat dengan lancar memperdagangkan aset digital.

Bergerak ke depan, mesin internal dan lapisan dasar dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja keseluruhan dari pertukaran, tetapi dalam fase saat ini, meningkatkan aksesibilitas pengguna adalah prioritas.

Sumber : https://www.newsbtc.com/2018/07/11/waves-decentralized-exchange-sees-5-million-daily-volume-crypto-traders-move-to-dex/

Coin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: